Kesabaran Dalam Hidup

Selamat Malam sobat Setia Scotlite,.,

Aduhh,., udah satu minggu ini ea saya belom berbagi inspirasi kepada sobat,., maklum lah, belom pulang kampung, jadi mumpung minggu lalu minggu tenang dan liburnya kebetulan lumayan lama, ya sekitar satu mingguan gtu deh,. jadi pulang dulu,., hee
tapi sebenernya saya tu pengen di sini saja, soalnya disini bisa Online, kalik kampung saya gx ada sinyalnya, mau ke warnet sayang uangnya,, hee tapi gx papalahh,., saya tetap sabar, walaupun satu minggu gx ngliat dunia Online/Maya,., hee

oh iya, ngomong-ngomong sabar, sabar itu ternyata sangat baik dan lebih dari yang saya kira, sabar juga bisa mengembalikan semuanya, sabar bisa membuat hidup saya saat ini kembali tenang lagi.
Ada yang bilang kalu Sabar itu ada batasnya, mungkin juga ungkapan itu memang benar, kalau untuk orang yang belom bisa menerima, atau mengetahui arti yang sesungguhna tentang Sabar,

Sobat, kalian semua pasti pernah dengar,
untuk yang beragama muslim maupun Non muslim,
kalau Sebenarnya Orang-orang yang sabar itu akan di sayang oleh Allah SWT,
karena orang sabar itu pasti sangat dekat dengan sang Holik,
mereka yang memiliki sikap-sikap seperti itu, saya sangat yakin,
hidupnya akan tenang dan sangat tenang,,
walaupun kebanyakan orang sabar itu adalah orang-orang yang mereka tidak punya apa-apa,
atau Maaf bisa dikatakan miskin harta, tetapi saya sangatlah yakin bahwa mereka pasti Kaya hati,,

Sobat, jiga sobat mempunya sebuah keinginan, bayangan, 
bahkan Impian, kunci untuk menggapai semua itu salah satunya adalah SABAR,
tetapi kita juga harus berusaha trus, dan jangan kenal lelah,
karena setiap ujian yang kita hadapi akan ada hikmahnya sendiri,,

percayalah sobat bahwa ucapan saya bukan cuma ucapan yang terlintas saja,
tetapi ini semua yang saya lakukan dan terus saya lakukan,
karena saya yakin saya bisa, karena saya sudah mendapatkan hasilnya,,

Friends believe that,
Patience will lead us towards the peace of the world and the hereafter.
Dedi Saputra.






Adsense Indonesia
Cari uang tambahan di internet, gabung dari sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Download File Melalui Indowebster Dengan Mudah

Cara Download Melalui ziddu.com Dengan Mudah

Kata Sang Pujangga "DS922"