Tentang Mimpi dan Hasil

Melihat bukanlah berarti kita tau semuanya,mendengar bukan juga berarti kita mengenal hal itu, bahkan merasakanpun bukan berarti kita bisa membaca apakah itu. Sesuatu yang samar dan berlindung dibalik sesuatu yang lain terkadang membuat kita tidak bisa merasakan mencintai dan memiliki.
(sok kantep ia bahasanya, hehehe)
tapi yakinlah setiap orang pernah merasakan hal-hal tersebut, merasa bodoh karena tidak mengetahui, tidak mengenal,dan tidak merasakan..
merasa tidak bisa memiliki namun menyimpan rasa hati yang dalam, merasa tidak bisa merasakan namun menyembunyikan hal yang tidak bisa disempurnakan..

Setiap orang berhak mendapatkan hal yang beda. Setiap orang berhak merasakan hal yang lain. Namun, terkadang hak tersebut mebuat dia harus memilih hak lain... Persetan dengan hak sendiri, persetan dengan perbedaan yang diimpikan, karena memberikan hak untuk orang lain bisa membuat kita merasakan sesuatu yang berharga yang tidak akan orang lain miliki seumur hidupnya...
membuat hati lain lebih berharga dari hatinya, mebuat jiwa lain lebih memiliki jiwa, mebuat diri indah dengan sesuatu yang lebih indah..mebuat mimpi-mimpi biasa menjadi mimpi yang sebenarnya,

Andai mimpi bisa diajak bicara, mungkin Dia akan menjadi satu-satunya indah dalam sosok gelap tanpa cahaya..andai harap bisa menjadi sahabat, mungkin juga dia sendirinya air dalam gersang!!
harap dan mimpi berjuang tanpa lelah menguatkan hati dalam sunyi yang tak terentang waktu, yang tidak tau kapan berhenti dan melanjutkan sesuatu..berjuang untuk mengartikan beribu asa dalam diri..berjuang untuk meyakinkan diri lain dalam ketidak pastian waktu yang datang!!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Download File Melalui Indowebster Dengan Mudah

Cara Download Melalui ziddu.com Dengan Mudah

Kata Sang Pujangga "DS922"